Breaking News
Loading...
Jumat, 11 Maret 2016

Daftar Pemain yang Masuk Semi Final Yonex All England Open Super Series Premier 2016

Kejuaraan Yonex All England Open Super Series Premier 2016 ini memberikan kejutan dan prediksi yang di luar dugaan, banyak pemain yang menjadi unggulan dari setiap negaranya masing-masing jatuh di tengah bahkan di awal kompetisi, salah satunya unggunlan dari Indonesia di sektor ganda putri yang memegang peringkat 2 dunia yakni pasangan Nitya Krishinda MAHESWARI [2] dan Greysia POLII harus angkat koper di hari pertama setelah tunduk dari pasangan jepang yakni Naoko FUKUMAN vs Kurumi YONAO dengan skor 21-18, 23-21 untuk kemenangan tim jeang. Di sektor lain, tunggal putra pemegang rengking 2 dunia juga mengalai nasib yang sama, sebut saja LEE Chong Wei [2] harus mengakui keunggulan pemain dari India yakni B. Sai Praneeth [PFQ], pada pertandingan itu jagoan malaysian ini tunduk dengan skor yang cukup ketat yakni 24-22, 22-20 untuk kemenangan pemain india.


Tidak hanya di babak pertama, para unggulan dan pemegang rankking baik dunia di sektor lainpun mulai berguguran, kekalahan gada putri unggulan Indonesia, diikuti oleh unggulan ganda putra pasangan Mohammad AHSAN [2]dan Hendra SETIAWAN yang tunduk atas pasangan dari malaysia Kien Keat KOO dan Boon Heong TAN meskipun sempat mencuri 1 set kemenang di set ke dua, namun pasangan unggulan indonesia ini harus mengakui keleahan di set ke tiga dengan skor 21-15, 15-21, dan 21-17 untuk kemenangan pansangan malaysia. Samapai hari ini, pertandingan menyisakan 4 tim di setiap sektornya, dengan kata lain hari ini adalah pertandingan semi final yang akan menentukan tiket menuju fina, Negeri Tirai Bambu masih mendominasi untuk perwakilannya di fase ini dengan menyisakan lebih dari tiga pemain mereka yang masuk ke fase ini. Berikut Daftar Pemain yang Masuk Semi Final Yonex All England Open Super Series Premier 2016.
a. Sektor Men's Single (Ganda Putra)
[CHN] XUE Song vs [CHN] LIN Dan [5]
[CHN] TIAN Houwei [8] vs [DEN] Hans-Kristian VITTINGHUS

b. Sektor Women Single (Ganda Putri)
[ESP] Carolina MARIN [1] vs [JPN] Nozomi OKUHARA [8]
[CHN] WANG Shixian [7] vs [TPE] TAI Tzu Ying

c. Sektor Men'S Double (Ganda Putra)
[KOR] LEE Yong Dae [1] dan [KOR] YOO Yeon Seong vs [RUS] Vladimir IVANOV dan [RUS] Ivan SOZONOV
[JPN] Hiroyuki ENDO [6] dan [JPN] Kenichi HAYAKAWA vs [MAS] V Shem GOH dan [MAS] Wee Kiong TAN

d. Sektor Women Double (Ganda Putri)
[CHN] LUO Ying [1] dan [CHN] LUO Yu vs [JPN] Misaki MATSUTOMO [3] dan [JPN] Ayaka TAKAHASHI
[DEN] Christinna PEDERSEN [4] dan [DEN] Kamilla RYTTER JUHL vs [CHN] TANG Yuanting [6] dan [CHN] YU Yang (F)

d. Sektor Mix Double (Ganda Campuran)
[CHN] ZHANG Nan [1] dan [CHN] ZHAO Yunlei vs [INA] Praveen JORDAN [8] dan [INA] Debby SUSANTO
[DEN] Joachim FISCHER NIELSEN [5] dan [DEN] Christinna PEDERSEN vs [ENG] Chris ADCOCK [7] dan [ENG] Gabrielle ADCOCK

Itulah Daftar Pemain yang Masuk Semi Final Yonex All England Open Super Series Premier 2016, penasaran siapa saja yang akan masuk final, kita nantikan dan kita saksikan, semoga saja meskipun satu, tapi masuk final dan menjadi juara.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Situs Olahraga All Right Reserved